Minggu, 03 Desember 2017

Bisnis Minuman Segar yang Unik & Hemat Tapi Untung Besar

Halo semuanya, terima kasih sampai saat ini masih setia dengan blog kami ini ya. Kami akan update sesuatu lah pada hari ini. Seputar minuman segar yang enak dan bisa untuk dijadikan sebagai ide bisnis masa kini. Ide ini muncul karena inspirasi yang di berikan oleh salah satu web resep masakan. Jadi kami mencupliknya sedikit ya. Kalau anda juga ingin mengetahui nya lebih banyak, silahkan saja menuju ke web yang kami rujuk disini.

Di zaman NOW seperti ini, semuanya pastilah memiliki keinginan untuk memulai bisnis. Baik itu sebagai penghasilan utama kita, maupun juga sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan. 

Apalagi kalau kita sudah berkeluarga, menjadi sesuatu yang penting dan bahkan prioritas utama. Bicara soal bisnis, pastinya juga membutuhkan adanya modal awal. Nah, disini mungkin salah satu hal yang menjadi penghalang pertama.

Itulah yang memaksa kita untuk memutar otak kita. Apakah ada bisnis yang bermodal sedikit, namun bisa menghasilkan uang yang banyak? Jawabannya adalah ada. Tinggal kita saja bagaimana cara memaksimalkan nya. 

Seperti contoh adik saya, dia berbisnis pulsa. Yah namanya juga masih belajar. Jadi ya pakai modal seadanya saja lah. Dia awalnya Cuma modal 100rb saja buat beli saldo pulsa. Seiring berjalannya waktu dan managemen yang dia lakukan. Saat ini dia sudah kembali modal nya dan bahkan menjadi 300rb tiap beli saldo. 

Arinya apa? Kalau mau berbisnis dengan modal yang sedikit namun untung selangit. Anda juga harus bisa mengatur perputaran uang itu. Okey, sekarang untuk ibu rumah tangga. Apa yang bisa anda jual. Misal jajanan kecil atau minuman kecil yang biasa seperti es.

Meski awalnya memang terbilang remeh dan menghasilkan uang recehan. Namun jika memang di kelola dengan sungguh-sungguh dan baik. Maka hasilnya akan tidak mengecewakan.
Tidak percaya? Silahkan buktikan sendiri.

Anda bisa berjualan minuman segar di rumah, seperti es puter, es buto ijo, es mambo. Atau lainnya. Tapi gunakan sentuhan kreatif anda supaya produk anda sedikit berbeda dengan lainnya. Supaya memiliki cirri khas dan mudah untuk di ingat (ilmu branding)

Okey semoga bisa bermanfaat dan akhir nya semangat jangan mudah menyerah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar